Susno Tak Menghina Institusi Polri

Susno Tak Menghina Institusi Polri
Susno Tak Menghina Institusi Polri
JAKARTA – Mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duadji kembali membantah tudingan bahwa dirinya yang telah menghina institusi Polri. Justru dengan mengungkapkan adanya makelar kasus dalam praktek makelar kasus dalam penanganan kasus pencucian uang dan dugaan korupsi yang dilakukan pegawai Dirjen Pajak, Gayus Tambunan itu, Susno ingin membersihkan institusi yang selama ini menjadi tempatnya mengabdi. Hal itu disampaikan Husni Maderi, kuasa hukum Susno Duadji saat diskusi bertema "Mengungkap Praktek Markus di Pusat dan Daerah" Gedung DPD, Jakarta, Rabu (24/3).

"Pak Susno bukan mecari sensasi dan tidak membenci institusi Polri tapi kelakuan sebagain elit. Hanya ingin mebersihkan bukan berarti menghina institusi,” kata Husni.

Pada kesempatan itu, Husni juga membantah isu yang berkembang yang menyatakan Susno sakit hati dengan institusinya. Menurut dia, Susno tidak sakit hati apalagi sampai punya niat untuk melecehkan lembaganya.

Ditambahkan Husni, Susno tidak pernah menghindar dari wartawan ketika menghadiri panggilan Propam Mabes Polri Senin (22/3) lalu. Kata dia, karena kelelahan akibat banyak acara dan diperiksa Propam, Susno tidak ingin bertemu wartawan.

JAKARTA – Mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duadji kembali membantah tudingan bahwa dirinya yang telah menghina institusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News