Suspect Flu Burung, Balita Meninggal Dunia

Suspect Flu Burung, Balita Meninggal Dunia
Suspect Flu Burung, Balita Meninggal Dunia
PEKANBARU  -  Faruq, balita berusia 2,4 tahun, warga Jalan Hang Jebat RT03/RW 03 Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Jumat (27/4) malam, meninggal dunia, karena suspeck flu burung.

Putra pasangan Hendri dan Dewi ini, telah dirawat di Rumah Sakit Eria Bunda dan RSUD Arifin Ahmad selama 10 hari. Saat Riau Pos (JPNN Grup) Sabtu (28/4) mencoba untuk meminta konfirmasi kepada keluarga korban, yang bersangkutan tidak bersedia dengan alasan sedang berduka.

Bahkan Ketua RW 03 Amir, saat dikonfirmasi enggan menjelaskan lebih detail mengenai kematian balita tersebut. Ia hanya menyampaikan, bahwa lingkungan mereka selama ini bersih, tidak pernah ada unggas yang mati mendadak.

Amin mengakui Jumat kemaren, memang ada petugas dari Dinas Peternakan melakukan kroscek lapangan, mereka hanya melakukan penyemprotan desinfektan.  “Memang kemarin ada sekitar 3 orang petugas dari dinas peternakan yang datang ke sini,” imbuhnya.

PEKANBARU  -  Faruq, balita berusia 2,4 tahun, warga Jalan Hang Jebat RT03/RW 03 Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Jumat (27/4) malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News