Susu Formula Tetap Saja Diburu

Susu Formula Tetap Saja Diburu
Susu Formula Tetap Saja Diburu
JAKARTA - Kendati pemerintah belum mengumumkan produk susu yang tercemar oleh bakteri Enterobacter Sakazakii, tidak lantas membuat masyarakat menghentikan pembelian susu formula. Buktinya di sejumlah supermarket ibukota, penjualan susu formula tetap berjalan normal. Konsumen, terutama para ibu, rupanya belum meyakini kalau berita tentang tentang tercemarnya susu formula itu benar adanya.

"Kalau memang benar tercemar, kenapa pemerintah tidak segera mengumumkannya? Lagipula, anak saya butuh susu. Mau ganti susu apa? Wong kita gak tahu mana susu yang dibilang tercemar itu," kata Rilawati, ibu dua anak yang terpantau membeli susu formula dari salah satu merk terkenal, di Carrefour Supermarket, Minggu (20/2).

Rilawati mengaku sedikit khawatir dengan pemberitaan soal susu berbakteri itu. Namun dia merasa yakin, kalau susu yang dikonsumsi kedua putrinya tidak tercemar. "Harga susu formula anak saya kan mahal, produk luar negeri lagi. Jadi, saya rasa aman deh," ujarnya sambil tersenyum.

Pemandangan ini sama halnya dengan di Giant Supermarket. Di counter-counter susu formula, tetap terlihat ramai pembelinya. Apalagi beberapa produk susu menggelar acara diskon. Hal ini diakui oleh salah satu sales promotion girl (SPG). Katanya, minat para ibu membeli susu tetap tinggi.

JAKARTA - Kendati pemerintah belum mengumumkan produk susu yang tercemar oleh bakteri Enterobacter Sakazakii, tidak lantas membuat masyarakat menghentikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News