Susunan Pemain Indonesia vs Kuwait: Elkan Baggott Starter

Susunan Pemain Indonesia vs Kuwait: Elkan Baggott Starter
Daftar susunan pemain Timnas Indonesia vs Kuwait. Foto: PSSI

jpnn.com - Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kuwait dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Jaber Al Ahmed Stadium, Kuwait, Rabu (8/6) malam sudah diumumkan. Pertahanan Skuad Garuda bakal mendapatkan banyak ujian dai tim tuan rumah.

Dalam susunan pemain yang ada, Pelatih Shin Tae Yong mempercayakan penjaga gawang kepada Nadeo Argawinata. Tiga bek tengah yang jadi pilihan Strategi Shin Tae Yong di isi oleh Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, dan Rizky Ridho. Strategi ini menandakan bahwa Indonesia memang akan bermain lebih bertahan.

Di depan mereka, ada sosok Rachmat Irianto, Marck Klok, Ricky Kambuaya dan Pratama Arhan. Di depan, Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani dan Irfan Jaya bakal menjadi jaminan daya gedor Skuad Garuda untuk memanfaatkan serangan balik dengan kecepatan dan akurasi tembakan mereka.

Sementara itu, dalam susunan pemain Kuwait, ada yang unik. Pasalnya, tak dicantumkan posisi yang pas dari pemain-pemain yang ada. Semua posisi pemain ditulis FW alias forward atau penyerang. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Indonesia vs Kuwait

Indonesia

Nadeo Argawinata (gk); Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott, Rizky Ridho; Marck Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Saddil Ramdani


Susunan Pemain Indonesia vs Kuwait sudah dilansir oleh PSSI. Shin Tae Yong memilih memainkan Elkan Baggott dari awal


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News