Susunan Pemain Liverpool Vs MU: 4-3-3 Melawan 4-2-3-1

Susunan Pemain Liverpool Vs MU: 4-3-3 Melawan 4-2-3-1
This Is Anfield di terowongan stadion. Foto: Twitter @GWijnaldum

jpnn.com, LIVERPOOL - Big match Liverpool versus Manchester United pada pekan ke-23 Premier League bakal hadir di Anfield, Minggu (19/1) malam, sekitar 30 menit lagi.

Dari susunan pemain kedua tim yang telah dirilis resmi masing-masing klub dan juga diakui oleh premierleague, tampak tuan rumah akan memakai formasi ideal mereka 4-3-3.

Sang juru taktik Jurgen Klopp mengandalkan trisula Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane di depan.

Di tengah, sang kapten Jordan Henderson akan bahu-membahu bersama Gerginio Wijnaldum dan Alex Oxlade Chamberlain. Nama terakhir, cenderung berkaraktek lebih menyerang ketimbang dua lainnya.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer yang sesumbar punya ramuan mengalahkan Liverpool, memasang dua pemain yang biasa bermain di pos bek kiri yakni Luke Shaw dan Brandon Williams. Entah apa maksud OGS, mungkin untuk meredam Mohamed Salah yang biasa beroperasi sebagai penyerang kanan.

Di lini depan, Setan Merah mengandalkan Anthony Martial. MU cenderung menumpuk gelandang, dengan dua pemain tukang angkut air yakni Fred dan Nemanja Matic.

Meski statusnya gelandang bertahan, Fred dan Matic dikenal punya kemampuan melepaskan jarak jauh yang cukup lumayan dan bisa mengejutkan. (adk/jpnn)

Susunan pemain Liverpool vs MU:
Liverpool (4-3-3):
Alisson Becker; Trent Alexander Arnold, Joseph Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Gerginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Alex Oxlade Chamberlain; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Daniel James, Andreas Pereira, Luke Shaw; Anthony Martial

OGS memasang dua pemain yang biasa berada di pos bek kiri untuk laga Liverpool Vs MU di Anfield, yang akan digelar sesaat lagi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News