Susunan Pemain Tim Thomas Indonesia vs Singapura

Susunan Pemain Tim Thomas Indonesia vs Singapura
Susunan Pemain Tim Thomas Indonesia vs Singapura

jpnn.com - NEW DELHI -- Tim Thomas Indonesia tidak memandang remeh Singapura pada laga perdana perebutan Piala Thomas di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi Indonesia, Senin (19/5) pukul 09.00 waktu setempat.

Seperti dilansir situs resmi PBSI, di partai perdana Indonesia akan menurunkan Tommy Sugiarto. Putra Icuk Sugiarto itu akan menghadapi tunggal andalan Singapura Zi Liang Derek Wong.

Di partai kedua, Indonesia akan menurunkan ganda putra peringkat pertama dunia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan yang akan menghadapi Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart.

Untuk tunggal kedua atau partai ketiga, Indonesia menurunkan Dionysius Hayom Rumbaka yang melawan Huang Chao. Lalu, untuk ganda kedua, Indonesia memainkan pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro menghadapi Yong Kai Terry Hee/Zi Liang Derek Wong.

Partai penutup akan mempertemukan tunggal ketiga Indonesia Simon Santoso. Juara Singapura itu dijadwalkan menghadapi Kwan Ting Sean Lee. (abu/jpnn)

NEW DELHI -- Tim Thomas Indonesia tidak memandang remeh Singapura pada laga perdana perebutan Piala Thomas di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News