Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja, Jordi Amat Starter

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja, Jordi Amat Starter
Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat (kiri) menendang bola saat mengikuti pemusatan latihan di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Jumat (16/12/2022). Timnas Indonesia terus melakukan latihan secara intensif di Bali sebelum bertolak ke Jakarta untuk pertandingan perdana Piala AFF 2022 melawan Timnas Kamboja pada 23 Desember mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

jpnn.com, JAKARTA - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja dalam laga Grup A Piala AFF 2022 sudah diumumkan.

Pemain naturalisasi Jordi Amat langsung dipercaya tampil sejak menit pertama dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12) sore.

Starter Timnas Indonesia vs Kamboja ini tak berbeda jauh dengan saat terakhir Skuad Garuda berhasil mengalahkan Curacao dalam laga uji coba internasional terakhir.

Di bawah mistar, Nadeo Argawinata dipercaya sebagai penjaga gawang.

Pada lini belakang, empat bek Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, dan Pratama Arhan diberikan tugas maksimal untuk bisa menjaga tembok pertahanan Skuad Garuda.

Lini tengah Timnas Indonesia diisi oleh trio Marck Klok, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan.

Kemudian, untuk lini serang diisi oleh darah muda seperti Witan Sulaeman, M Rafli, dan Egy Maulana Vikri.

Melihat susunan pemain yang disiapkan Shin Tae Yong sebagai starter, Timnas Indonesia diprediksi bisa mengatasi perlawanan Kamboja. Sebab, tim polesan Ryu Hiroshe nanti dipastikan bakal menerapkan taktik marking yang ketat. (dkk/jpnn)

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja dalam laga Piala AFF 2022, Jordi Amat main dari awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News