Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Hong Kong, Marselino Ferdinan Cadangan

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Hong Kong, Marselino Ferdinan Cadangan
Timnas U-20 Indonesia akan memulai perjuangannya di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 dengan melawan Timor Leste. Foto: PSSI.

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Shin Tae Yong memilih untuk melakukan rotasi besar-besaran dalam susunan pemain laga Timnas U-20 Indonesia vs Hong Kong dalam laga kedua Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Duel Indonesia vs Hong Kong berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam. Marselino Ferdinan sampai Hokky Carakan dicadangkan.

Dalam susunan pemain yang sudah diumumkan, hanya Cahya Supriadi dan Rahmat Beri Santoso starter pada laga sebelumnya yang tetap dimainkan dari awal. Sisanya, merupakan pemain yang sebelumnya menjadi cadangan.

Mereka yang dimaksud antara lain Ahmad Rusadi, Barnabas Sobor, Zanadin Fariz, Arsa Ramadan, Maulana Syarif, Dony Tri, Dia Syadid, Alfriyanto Nico, dan Rabbani Tasnim.

Sebelumnya, Shin Tae Yong memastikan sudah melakukan persiapan dengan maksimal untuk menghadapi Hong Kong. Dia meminta pemainnya bisa menang dengan lebih banyak gol menggunakan kaki, bukan kepala seperti melawan Timor Leste.

Artinya, bakal ada perubahan yang akan dilakukan oleh Timnas U-20 Indonesia agar bisa menjebol gawang Hong Kong dengan banyak gol.

Laga Timnas U-20 Indonesia vs Hong Kong bakal kick-off pukul 20.00 WIB, menang berapa gol Garuda Nusantara? (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Hong Kong

Timnas U-20 Indonesia

Susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Hong Kong berubah total dibandingkan saat menang 4-0 lawan Timor Leste, Marselino Ferdinan dan Ronaldo cadangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News