Sutan Bathoegana dan Suratan Takdir yang Buruk

Sutan Bathoegana dan Suratan Takdir yang Buruk
Sutan Bathoegana. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Seperti biasanya, dini hari tadi Sutan Bathoegana mengirim broadcast "Tahajjud Call" lewat Blackberry Messenger.

Kali ini tema yang dipilih politisi "ngeri-ngeri sedap" itu mengenai bencana dan kesengsaraan.

"TAHAJJUD CALL :  Rasulullah saw, bersabda,"Berlindunglah kpd Allah dari kesengsaraan (akibat) bencana dan dari kesengsaraan hidup yang bersinambungan (silih berganti dan terus-menerus) dan suratan takdir yang buruk dan dari cemoohan lawan-lawan."(HR Muslim)," demikian bunyi broadcast "Tahajjud Call" dari Ketua Komisi VII DPR itu, Rabu (19/2).

Entah berkaitan atau tidak dengan kasus dugaan keterlibatan dirinya dalam perkara penerimaan hadiah atau janji di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang menjerat mantan Sekretaris Jenderal ESDM, Waryono Karno.

Namun, politisi Partai Demokrat asal Pematangsiantar, Sumut itu, mengakui tema Tahajjud Call yang dia pilih, memang berkaitan dengan perasaannya di hari itu.

"Temanya sesuai dengan apa yang saya rasakan pas untuk situasi saat siang dan malam tersebut," kata Sutan menjawab pertanyaan JPNN ini lewat BBM, dua hari lalu.

"Saya selalu ngirim Tahajjud Call kalau sudah selesai sholatnya," kata Sutan, pria bermarga Siregar itu. (sam/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Anggito Masih PNS

JAKARTA -  Seperti biasanya, dini hari tadi Sutan Bathoegana mengirim broadcast "Tahajjud Call" lewat Blackberry Messenger. Kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News