Sutan Dielu-elukan Warga Sumut

Sutan Dielu-elukan Warga Sumut
Sutan Dielu-elukan Warga Sumut
MEDAN -- Popularitas calon gubernur Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar, sepertinya tak bisa diragukan lagi. Buktinya, saat berada di Kota Medan, dan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (22/6), Ketua Komisi VII DPR itu dikerumuni masyarakat saat singgah di beberapa tempat.

Pantauan JPNN di Medan, Sutan sempat berkunjung ke Pondok Pesantren Tariqat Naqsabandiyah, Kota Tanjungpura, Kabupaten Langkat. Disini Sutan sempat bertemu dengan Tuan Guru Syekh Basilam. Usai meminta restu untuk maju dalam pemilihan gubernur Sumut, Sutan kemudian Salat Jumat berjamaah di masjid di sana dan ziarah ke makam Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi Naqsabandi Tuan Guru Babussalam Langkat di kawasan ponpes tersebut.

Usai berziarah Sutan dihampiri beberapa warga dan anak-anak yang ingin bersalaman bahkan foto bersama dengannya. Sutan pun sempat berbagi sedekah kepada beberapa warga yang mendatanginya tersebut.

Kemudian, Sutan menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Azizi di Kota Tanjungpura. Di sini Sutan sempat melaksanakan salat sunat tahiyatul masjid dua rakaat. Sutan pun sempat memberikan sedekah kepada beberapa warga yang ditemuinya. "Ini rezeki dari Allah," kata Sutan.

MEDAN -- Popularitas calon gubernur Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar, sepertinya tak bisa diragukan lagi. Buktinya, saat berada di Kota Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News