Sutan Mengaku tak Mau Main Dukun

Sutan Mengaku tak Mau Main Dukun
Sutan Mengaku tak Mau Main Dukun
PEMATANG SIANTAR --Silaturahmi bakal calon gubernur Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar, bersama masyarakat Kota Pematang Siantar, Sabtu (23/6) berlangsung hangat. Suasana keakraban dalam pertemuan itu begitu kental terasa. Salah satu pendiri Partai Demokrat yang kini duduk sebagai Ketua Komisi VII DPR itu, disambut hangat masyarakat yang sudah menunggunya di Hotel Pematang Siantar.

Dalam kesempatan itu hadir Wali Kota Pematang Siantar Hulman Sitorus dan Wakilnya Koni Ismail Siregar. Hulman mengucapkan selamat datang kepada Sutan yang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Pematang Siantar serta bertemu kawan-kawan sekolah dulu.

"Kalau saya nilai abang ini sudah masuk (seperti) artis sebenarnya," canda Hulman. Ia memersingkat waktu bicara, karena kemudian memberikan kesempatan kepada Sutan.

Sutan mengatakan, ada tiga manfaat silaturahmi dalam ajaran Islam. Yakni, sehat wal afiat, murah rezeki, dan panjang umur. "Kunjungan saya ke sini dalam rangka silaturahmi," kata Sutan.

PEMATANG SIANTAR --Silaturahmi bakal calon gubernur Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar, bersama masyarakat Kota Pematang Siantar, Sabtu (23/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News