Bang Adjie Siap Bersihkan Kampung Ambon dari Narkoba

Bang Adjie Siap Bersihkan Kampung Ambon dari Narkoba
Bang Adjie Siap Bersihkan Kampung Ambon dari Narkoba
CALON gubernur DKI Jakarta Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji mengaku sudah sering keluar masuk Kampung Ambon yang terkenal sebagai sarangnya bandar narkoba. Karenanya, ia tidak takut bila harus membasmi "kampung narkoba" itu.

Pernyataan ini disampaikan Hendardji di hadapan ratusan mahasiswa saat seminar menyambut HUT Kota Jakarta ke-485 bertajuk "Mau Dibawa Kemana Jakarta Lima Tahun ke Depan?" di Kampus Trisakti, Jumat (22/6). "Tentu saya berani. Mana sodorkan surat perjanjian itu, saya tanda tangani detik ini juga!" tegas Cagub yang akrab disapa Bang Adji ini menjawab pertanyaan mahasiswa.

Sebelumnya dalam sesi tanya-jawab, seorang mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti menantang Bang Adji dengan sebuah pertanyaan yang intinya mengeluhkan keberadaan kampung narkoba yang terletak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat itu. "Kalau Pak Hendardji jadi gubernur, beranikah bapak memberantas narkoba yang bersarang di Kampung Ambon dengan mendirikan pos-pos polisi di tiap gang kampung itu?" cecar mahasiswa.

Cagub dengan nomor urut 2 itu pun menceritakan pengalamannya menangani narkoba dan kriminalitas di Ibu Kota saat dirinya menjabat Komandan Polisi Militer Daerah Militer Jakarta Raya (Danpomdam Jaya). "Sejak tahun 1997, saya sudah terbiasa memberantas narkoba dan tawuran," tandas Hendardji yang juga mantan Danpuspom TNI ini.

CALON gubernur DKI Jakarta Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji mengaku sudah sering keluar masuk Kampung Ambon yang terkenal sebagai sarangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News