JPNN.com

Sutradara Sempat Kesulitan Menggarap Film Teman Tapi Menikah 2

Senin, 24 Februari 2020 – 16:45 WIB Sutradara Sempat Kesulitan Menggarap Film Teman Tapi Menikah 2 - JPNN.com
Adegan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh di film Teman Tapi Menikah 2. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures merilis film Teman Tapi Menikah 2. Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Adipati Dolken berpasangan dengan Mawar De Jongh. Pada film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia.

Sutradara film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto mengaku sempat mengalami kesulitan dalam menggarap film tersebut. Apalagi, film preskuelnya itu sukses menghadirkan lebih dari 1,7 juta penonton.

“Kalau yang pertama kisah cinta Ditto dan Ayudia saat sekolag. Sekarang Mawar yang baru berusia 18 tahun, tetapi harus memerankan tokoh ibu yang sedang hamil. Itu yang butuh pendekatan dan treatment khusus buat Mawar. Dan Mawar menurut saya sukses memerankannya,” cerita Rako di Jakarta.

“Lalu adegan ketika mereka bulan madu yang pasti unik banget, karena mereka yang awalnya temenan ngocol-ngocolan, terus harus malam pertama, itu lucu banget. Gimana Adipati dan Mawar untuk bisa memiliki chemistry," lanjut Rako.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap film ini dapat menghadirkan sebuah drama yang bisa dinikmati keluarga.

”Banyak yang bisa diambil dari film yang mengisahkan perjalanan cinta Ditto yang Ayudia ini. Semoga selain menghibur juga bisa membuat penonton film ini mengambil banyak hikmah,” ungkap Frederica

Film yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussions ini akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 27 Februari 2020.(mg7/jpnn)

VIDEO: Profil Tiara Anugrah, Kontestan Grand Final Indonesian Idol 2020

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...