SUV The President Resmi Mengaspal, Harga Rp 2.3 Miliar

SUV The President Resmi Mengaspal, Harga Rp 2.3 Miliar
Peluncuran BMW X7, SUV The President. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - Pilihan SUV di tanah air semakin beragam, terutama di segmen premium dengan peluncuran BMW X7 di Museum Macan, Jakarta Barat, Senin (15/7). Harga BMW X7 xDrive40i dipatok Rp 2.399 miliar, off the road.

Memadukan keunggulan, eksklusivitas dan kelapangan kabin hingga kelincahan berkendara khas sport activity vehicle (SAV). BMW pun menyebutnya The President.

BACA JUGA: Siswa Magang Sulap BMW X7 xDrive40i Jadi Pikap

"Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Desain eksterior SUV berdimensi panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm dan tinggi 1.805 mm membawa ketegasan khas BMW. Lampu depan kembar yang ramping sekaligus memanjang hingga ke gril. Mengakses kabin, BMW X7 dirancang dengan konfigurasi tiga baris kursi dengan paket captain seat.

Mesin 3.0-liter enam silinder menawarkan tenaga 340 Hp dan torsi 450 Nm. (mg9/jpnn)


Pilihan SUV di tanah air semakin beragam, terutama di segmen premium dengan peluncuran BMW X7 di Museum Macan, Jakarta Barat, Senin (15/7). Harga SUV yang mereka sebut the President dipatok Rp 2.399 miliar, off the road.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News