Suwandi Ditemukan Tewas di Rumah Pacar Usai Pulang Karaoke

Suwandi Ditemukan Tewas di Rumah Pacar Usai Pulang Karaoke
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Suwandi, 35, ditemukan tewas mengenaskan di rumah pacarnya, Sri Haryani di Jl Raya Tugumulyo, RT 03, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Rabu (7/11) sekitar pukul 05.10 WIB.

Korban diduga meregang nyawa karena terlalu banyak mengonsumsi minuman keras di tempat karaoke.

"Diduga meninggal dunia dikarenakan setelah mengonsumsi minuman keras yang berlebihan dan kondisi korban yang kurang sehat," kata Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi.

Kronologis bermula, Selasa (6/11) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban dari rumah beserta enam teman lainnya hendak pergi ke tempat karaoke di wilayah Sumber Agung. Lantas menjemput Sri Haryani (pacar korban) di Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

"Korban membonceng Sri Haryani bersama enam temannya pergi menuju tempat karaoke," ungkapnya.

Setelah tiba di tempat karaoke tersebut, korban duduk semeja berempat. Sedangkan temannya berempat lagi berada di dalam room karaoke. Sekitar pukul 01.30 WIB para teman korban berempat pulang duluan.

"Pukul 03.00 WIB korban pulang dari tempat karaoke bersama ketiga temannya Jon, Sri dan Juwita," bebernya.

Pukul 03.33 WIB, korban tiba di rumah Sri untuk beristirahat sejenak dikarenakan sakit kepala. Selanjutnya temannya yakni Jon pulang ke rumah. Kemudian sekitar pukul 05.10 WIB, Sri membangunkan korban yang sedang tertidur berbaring di bawah. Namun, korban tidak bangun-bangun.

Suwandi, 35, ditemukan tewas mengenaskan di rumah pacarnya, Sri Haryani di Jl Raya Tugumulyo, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Rabu (7/11

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News