Suyatno Berpotensi Dampingi Andi Rachman di Pilgub Riau

Suyatno Berpotensi Dampingi Andi Rachman di Pilgub Riau
Pilkada. Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Kabar calon Gubernur Riau petanaha H Arsyadjuliandi Rachman akan berpasangan dengan Bupati Rokan Hilir Suyatno terus mengemuka.

Terbaru, orang nomor satu di Rohil tersebut menegaskan bahwa dia sudah sempat membahas terkait strategi menghadapi Pilgubri mendampingi Andi Rachman, sapaan akrab Gubri.

Pasca Andi Rachman mendapat titah dari DPP Golkar melalui SK untuk melanjutkan pemerintahan dan bertarung pada Pilgubri 2018 mendatang.

Memang beberapa tokoh pesisir Riau dikabarkan akan berdampingan dengannya. Nama Suyatno paling santer diisukan bakal berdampingan dengannya.

Bupati Rohil Suyatno kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) Senin (16/10) pada acara Riau Investment Forum 2017 mengakui pembicaraan memang sudah dilakukan. Bahkan sampai fokus membahas soal strategi baik dalam Pilgub juga sudah dibicarakan beberapa kali dengan Andi Rachman.

"InsyaAllah, peluang 90 persen itu sudah ada. Termasuk menyinggung soal paket untuk maju di Pilgub 2018 sudah dibicarakan beberapa kali," kata Suyatno.

Salah satu hal yang bakal dilakukan Suyatno dalam waktu dekat, Ia akan mulai sosialisasi. Diakuinya, sejak awal Ia sudah mempersiapkan diri terhadap berbagai kemungkinan politik dan tawaran sebagai Wakil Gubernur. "Nanti di Pekanbaru akan terpajang baliho saya. Tunggu saja," tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan Suyatno, secara internal Andi Rachman sudah melakukan pendekatan dan melontarkan pembicaraan terkait Pilgubri. Berbagai hal dalam perencanaan pembangunan dan pengembangan daerah juga mulai dibahas bersama.

Kabar calon Gubernur Riau petanaha H Arsyadjuliandi Rachman akan berpasangan dengan Bupati Rokan Hilir Suyatno terus mengemuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News