Suzuki Berbagi Kebahagiaan Kepada Korban Gempa Cianjur

Suzuki Berbagi Kebahagiaan Kepada Korban Gempa Cianjur
Suzuki salurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) mengambil bagian untuk membantu korban bencana, dengan melibatkan diler Suzuki Cianjur, SIM Supplier Club (SSC), dan juga Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Suzuki menyalurkan bantuan untuk dimanfaatkan oleh para korban maupun pengungsi di Cianjur, Jawa Barat.

Tim Rescue SCRC bergerak menuju lokasi, sejak sore hari setelah bencana gempa.

Mereka fokus menyediakan obat-obatan, untuk korban yang mengalami luka ringan hingga luka berat.

Strategic Planning Departement Head PT. SIS Joshi Prasetya turut prihatin dengan bencana gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“PT. SIS mengajak diler di Cianjur, SSC, dan SCRC untuk memberikan bantuan berupa pakaian, obat-obatan, ambulans New Carry, tenaga medis, dan perlengkapan medis,” terang dia dalam siaran resmi, Kamis.

Kepedulian PT. SIS untuk memberikan bantuan turut ditambah dengan donasi dari SSC, antara lain menyalurkan perlengkapan kebutuhan tinggal tepat guna, dan sangat dibutuhkan seperti kasur tidur, karena banyak korban mengalami kerusakan rumah juga kasur untuk beristirahat.

Selain itu, bantuan pemenuhan kebutuhan dasar pangan lainnya juga diberikan seperti makanan, minuman dan juga obat-obatan.

PT. Suzuki Indomobil Sales mengambil bagian untuk membantu korban bencana, dengan melibatkan diler Suzuki Cianjur, SIM Supplier Club (SSC), dan juga SCRC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News