Suzuki Ertiga 2018 Didaulat jadi MPV Terbaik

Suzuki Ertiga 2018 Didaulat jadi MPV Terbaik
Suzuki Ertiga 2018 didaulat sebagai MPV terbaik. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mengaspal dengan banyak ubahan baru, Suzuki Ertiga generasi ketiga ini sukses mendapat perhatian lebih dari masyarakat, sekaligus menyabet penghargaan The Best MPV di IIMS 2018.

Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan, penghargaan terhadap Suzuki Ertiga terbaru di IIMS Awards 2018 menjadi motivasi SIS untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, tapi juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen.

Hingga hari ke-10 aktivitas SIS di IIMS 2018, Suzuki Ertiga 2018 sudah terpesan sebanyak 608 unit dari total model Ertiga sebanyak 900 unit lebih.

Tampilan progresif dan kesan premium pada interior juga dilengkapi sejumlah fitur modern serta performa mesin bertambah, membuat Ertiga terbaru patut jadi lawan tangguh di kelasnya.

Padahal Suzuki Ertiga 2018 hingga kini belum juga dirilis harga resminya namun pemesanan tetap banyak, ini membuktikan penerimaan masyarakat cukup baik atas ubahan terbarunya. (mg8/jpnn)


Mengaspal dengan banyak ubahan baru, Suzuki Ertiga generasi ketiga ini sukses mendapat perhatian lebih dari masyarakat dan para jurnalis senior.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News