Suzuki Ertiga Hybrid Mendulang Ratusan SPK di Surabaya

Suzuki Ertiga Hybrid Mendulang Ratusan SPK di Surabaya
Suzuki Ertiga Hybrid. Foto: Ridho

jpnn.com, SURABAYA - Setelah Jakarta, PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) melanjutkan peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid di Kota Surabaya pada 19 Juni lalu.

Kehadiran multi purpose vehicle yang mengadopsi teknologi Smart Hybrid Suzuki itu langsung disambut antusias warga Kota Pahlawan tersebut.

Menurut Kepala Wilayah Sejahtera Buana Surjana Pardi, selama periode pameran sepekan di Pakuwon Mall, Ertiga Hybrid terpesan ratusan unit.

"Sesaat kami luncurkan di Surabaya, Suzuki Ertiga Hybrid mendapatkan 275 SPK (surat pemesanan kendaraan)," kata dia, Jumat (24/6).

Suzuki Ertiga Hybrid di Jatim dipasarkan dengan harga Rp 316 juta untuk tipe SS-AT, Rp 304,5 juta untuk tipe SS-MT, Rp 305 juta untuk tipe GX-AT, dan Rp 293 juta untuk tipe GX-MT.

"Kami berharap kehadiran Ertiga Hybrid ini bisa mendongkrak market share Suzuki menjadi 16 persen di pasar LMPV," pungkas Surjana.

Dalam kesempatan lain, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra menjelaskan Jawa Timur berkontribusi 20 persen dari total market mobil penumpang Suzuki secara nasional.

Seusai Kota Surabaya, Suzuki Ertiga Hybrid akan duluncurkan ke 32 kota lainnya di seluruh Indonesia. (rdo/jpnn)


Dalam sepekan, Suzuki Ertiga Hybrid sudah mendapatkan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK)


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News