Suzuki Gaet Konsumen Perempuan

Suzuki Gaet Konsumen Perempuan
Suzuki Gaet Konsumen Perempuan
SURABAYA - Peminat motor sport tidak didominasi pria saja. Wanita mulai melirik menunggangi kendaraan roda yang biasa dipacu dengan kecepatan tinggi itu. Faktor tersebut membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menjaring pelanggan perempuan untuk penjualan produk terlaris mereka, Suzuki Satria.

2W Sales Marketing Sales Area East Java Supervisor Suzuki, Christophorus Prasetianto mengatakan tren meningkatnya peminat motor Suzuki Satria dari para perempuan secara nasional mulai terlihat sejak Februari. "Sekarang, kontribusinya telah mencapai 10 persen," ujar pria yang akrab dipanggil Tito itu Senin (30/7), di sela pameran Bulan Ramadan Ceria Suzuki di Plasa Surabaya yang berlangsung hingga Minggu besok (5/8).

Tito menjelaskan di Jatim tren meningkatnya jumlah perempuan pembeli Satria terlihat meningkat mulai awal Juni hingga kini. Di daerah Kediri yang banyak penyuka motor Suzuki Satria bahkan sudah berdiri komunitas perempuan pengguna Suzuki Satria.

"Itu yang membuat SIS meluncurkan variasi striping dengan warna yang cocok untuk perempuan. Kini tersedia motor Suzuki dengan variasi warna tambahan pink dan putih-hijau sebagai pilihan," kata Tito.

SURABAYA - Peminat motor sport tidak didominasi pria saja. Wanita mulai melirik menunggangi kendaraan roda yang biasa dipacu dengan kecepatan tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News