Suzuki XL7 Versi Modifikasi Mejeng IIMS 2022, Anak Gunung Harus Lihat

Suzuki XL7 Versi Modifikasi Mejeng IIMS 2022, Anak Gunung Harus Lihat
Suzuki XL7 versi modifikasi di IIMS 2022. Foto: PT SIS

jpnn.com, JAKARTA - Menjawab kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan tiga mobil modifikasi yang dipajang selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Ketiga mobil tersebut, yakni Suzuki XL7 Camper Van, Carry Surf Truck, dan Carry Coffee Truck.

Head of Product Development PT SIS Yulius Purwanto mengatakan kehadiran Suzuki XL7 dan Carry Pick up yang dimodifikasi agar bisa menjadi inspirasi bagi konsumen.

"Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan pikap Carry yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain fungsional dan serba guna,” kata Yulius, dalam siaran pers, Selasa.

Melalui tiga mobil modifikasi yang dipajang di booth Suzuki IIMS 2022, PT SIS menawarkan pengalaman baru dan unik bagi konsumen.

Suzuki XL7 sebagai sport utility vehicle (SUV) yang dapat dibawa mengarungi beragam medan dan alam terbuka dimodifikasi berkonsep XL7 Camper Van.

Mengaplikasikan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire, custom suspension adjustment, dan custom interior modification, XL7 juga dilengkapi peralatan kemah dan bersantai.

Sementara itu, Carry Surf Truck hadir untuk para pencinta aktivitas pantai dan laut serta yang sering membawa perlengkapan berselancar.

Menjawab kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan tiga mobil modifikasi yang dipajang selama IIMS 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News