JPNN.com

Suzuki Saturday Night Ride Menggerlap Kota Banjarmasin

Selasa, 06 Agustus 2019 – 21:39 WIB Suzuki Saturday Night Ride Menggerlap Kota Banjarmasin - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Setelah sukses menggelar ke lima kota di Indonesia, Suzuki Saturday Night Ride kini menyambangi para bikers Suzuki Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Lebih dari 350 bikers melakukan kegiatan positif seperti safety riding dan mempopulerkan kawasan wisata luar ruang yang bertempat di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin.

BACA JUGA: Suzuki Rilis 2 Model Motor Trail Terbaru

Demi suksesnya acara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng main dealer Suzuki PT Delta Abadi Sentosa (DAS). Kegiatan diikuti lebih dari 17 klub dan peserta perorangan dengan membawa serta tunggangah motor Suzuki dari beragam tipe dab tahun pembuatan, termasuk skutik Nex II dan GSX 150 Series.

Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan imbauan safety riding dan perlengkapan konvoi.

Rombongan dilepas oleh Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS. Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki Ahmad Yani, melintasi pusat-pusat keramaian di Kota Banjarmasin dan menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja. Rute yang ditempuh kurang lebih sepanjang 15 kilometer.

Rombongan para bikers Suzuki melakukan aktivitas konvoi dengan tertib dan taat rambu lalu lintas, sehingga menarik perhatian dari masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, para bikers Suzuki dan pengunjung pun membaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah. Acara Suzuki Saturday Night Ride tentunya mendapat antusias tinggi, dan banyak harapan bisa digelar kembali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...