Komunitas

Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta Dibanjiri 700 Bikers

Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta Dibanjiri 700 Bikers
Suzuki Saturday Night Ride di Yogyakarta. Foto: SIS

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sekitar 700 bikers Suzuki ikut serta meramaikan Suzuki Saturday Night Ride di Yogyakarta pada akhir pekan kemarin (16/3). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS) menggandeng bikers dari berbagai member klub dan komunitas Suzuki.

Para peserta diajak berkendara bersama dan menambah pengetahuan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital.
Bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Tercatat sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta menggunakan motor Suzuki.

Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta Dibanjiri 700 Bikers
Suzuki Saturday Night Ride di Yogyakarta

“Yogyakarta kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi,” ungkap Operasional Manager IJMS Eko Kurniawan.

Selain konten membuat vlog, ratusan bikers Suzuki juga mendapat pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik.

Mengaktualisasikan pengetahuan berkendara aman, peserta kembali berkendara bersama dari Suzuki Dongkelan menuju Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi, dengan jarak total sekitar 30 kilometer.

Kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai kota atau kabupaten lainnya di Indonesia. (mg8/jpnn)


Sekitar 700 bikers Suzuki ikut serta meramaikan Suzuki Saturday Night Ride di Yogyakarta pada akhir pekan kemarin (16/3). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS) menggandeng bikers dari berbagai member klub d


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News