Sudah Bisa Dipinang, Harga Suzuki Katana Rp 184 Jutaan

Sudah Bisa Dipinang, Harga Suzuki Katana Rp 184 Jutaan
Suzuki Katana dirilis di Intermot, Jerman. Foto: Suzuki/JPNN.com

jpnn.com - Diluncurkan pertama di lantai Intermot, Jerman, Suzuki Katana sontak menghipnotis penggemar sportbike, dan sekarang Suzuki Inggris resmi membuka harga ke publik mulai dari £11,399 atau setara Rp 184 jutaan.

Saat gelaran EICMA 2018, Suzuki juga telah mempekenalkan varian Katana dengan kelir hitam yang membuatnya tampil lebih bengis.

BACA JUGA: Suzuki Katana Baru, Bengis!

Bersamaan pengumuman harga, Suzuki menyiapkan sejumlah paket aksesori tambahan di Katana seharga £999 atau setara Rp 16 jutaan.

Adapun aksesori tersebut termasuk penampang angin, jok merah dan hitam, fender depan efek karbon dan juga penutup mesin. Kemudian ada protektor tangki, stiker pelek warna merah dan fairing meruncing serta jok dengan decal.

Katana lahir dari isyarat perkawinan desain tradisional dan modern. Sementara kekuatannya murni dari rekayasa teknologi modern.

Big bike Suzuki berbobot 215 kg itu dibekali mesin DOHC 4-silinder 999 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 148 Hp pada 10.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 9.500 rpm. (mg8/jpnn)


Diluncurkan pertama di lantai Intermot, Jerman, Suzuki Katana sontak menghipnotis penggemar sportbike, dan sekarang Suzuki Inggris resmi membuka harga ke publik mulai dari £11,399 atau setara Rp 184 jutaan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News