Suzuki Siap Gunakan Wild Card di Valencia

Suzuki Siap Gunakan Wild Card di Valencia
Randy De Puniet. Getty images

jpnn.com - LONDON- Para pecinta balapan MotoGP bakal segera menyaksikan performa Suzuki. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu bakal menggunakan wild card di seri terakhir di Valencia, November mendatang.

Nantinya, Suzuki bakal menerjunkan motor dengan mesin berkapasitas 1000cc. Itu adalah mesin motor yang bakal digunakan ketika Suzuki comeback di balapan musim 2015 mendatang.

Suzuki sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk menggunakan lebih dari satu wild card. Namun, Suzuki ternyata tak mau memanfaatkan fasilitas itu untuk menguji motor.

“Keputusan final memang belum ditentukan. Namun, kami berpikir tentang Valencia. Kami sudah mulai mempersiapkan untuk balapan itu,” terang bos Suzuki, Davide Brivio di laman MCN, Minggu (6/7).

Nantinya, Suzuki bakal menerjunkan Randy de Puniet sebagai pembalap. Suzuki sebenarnya sempat dikabarkan bakal turun gelanggang di seri Jepang, 12 Oktober nanti. Tapi, Brivio tak mau tampil di Jepang.

Itu adalah kali pertama Suzuki kembali ke balapan MotoGP sejak musim 2011 silam. Saat ini, Suzuki tengah dikaitkan dengan Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro. (jos/jpnn)

 


LONDON- Para pecinta balapan MotoGP bakal segera menyaksikan performa Suzuki. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu bakal menggunakan wild card di seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News