Ini Pesan Mengharukan Neymar Usai Cedera di Piala Dunia

Ini Pesan Mengharukan Neymar Usai Cedera di Piala Dunia
Neymar mengirim pesan lewat video berdurasi tak sampai dua menit di YouTube. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Neymar sudah dipastikan melewatkan Piala Dunia 2014. Digadang-gadangkan akan bersinar di pentas akbar yang digelar di tanah sendiri, Neymar apes, mendapat cedera dalam laga 8 Besar melawan Kolombia, Sabtu (5/7).

Dalam laga yang akhirnya dimenangkan Brasil itu, Neymar ditandu keluar dan terlihat menangis saat meninggalkan lapangan. Neymar pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya mendapat vonis yang menyakitkan itu.

Bintang asal Barcelona itu sendiri begitu terpukul gara-gara harus meninggalkan rekan-rekan setimnya lebih dulu. Neymar pun melampiaskan emosinya melalui kata-kata.

Sambil menitikkan air mata, Neymar menyampaikan sebuah pesan yang kemudian diunggah akun JavierNathaniel ke YouTube (Neymar Jr Message After Injury vs Colombia World Cup 2014).

"Semua orang di Brasil, pemain, pelatih dan penggemar, ini adalah saat yang sangat sulit. Sulit untuk mengungkapkan perasaan saya dengan kata-kata. Saya ingin memberitahu anda bahwa saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang diekspresikan melalui pesan-pesan yang telah dikirim kepada saya."

"Mimpi saya belum berakhir. Saya yakin rekan-rekan saya saya akan memastikan saya bisa mencapai impian saya, yaitu untuk menjadi juara. Mimpi lain dari saya adalah untuk bermain di final Piala Dunia, tapi saya tidak akan bisa melakukannya sekarang. Walaupun saya yakin bahwa rekan-rekan saya akan menang dan menjadi juara bersama dengan saya, dan kami, semua orang di Brasil, akan merayakan prestasi ini. Saya hanya bisa ucapkan terima kasih untuk semua!" (adk/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Neymar sudah dipastikan melewatkan Piala Dunia 2014. Digadang-gadangkan akan bersinar di pentas akbar yang digelar di tanah sendiri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News