Pelatih Kosta Rika: Terima Kasih Warga Brasil!

Pelatih Kosta Rika: Terima Kasih Warga Brasil!
Pelatih Kosta Rika, Jorge Luis Pinto. Foto: Getty Images

jpnn.com - SALVADOR - Kosta Rika menjadi salah satu tim yang paling dipuja di Piala Dunia 2014. Pasalnya, dengan status tim lemah, Kosta Rika ternyata mampu melaju hingga babak perempat final.

Bryan Ruiz dkk bahkan tak sekalipun menelan kekalahan sebelum akhirnya ditekuk Belanda lewat drama adu penalti dengan agregat 4-3 di Arena Fonte Nova, Minggu (6/7) dini hari WIB.

Para pemain Kosta Rika juga mendapatkan sambutan hangat dari warga Brasil. Hal itulah yang membuat pelatih Kosta Rika, Jorge Luis Pinto tak akan melupakan kehangatan sambutan warga Brasil.

"Kami pulang dengan bangga setelah apa yang kami lakukan di Piala Dunia 2014. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk orang-orang Brasil," terang Pinto di laman Sky Sport, Minggu (6/7).

Pinto juga memuji performa anak asuhnya sepanjang Piala Dunia 2014. Pasalnya, tak ada yang menduga Bryan Ruiz dkk bakal melenggang hingga partai perempat final.

"Kami bukan kekuatan sepakbola di dunia. Namun, kami sudah menunjukkan hal penting di Piala Dunia ini. Namun, melawan Belanda, kami beruntung sepanjang pertandingan," tegas Pinto. (jos/jpnn)


SALVADOR - Kosta Rika menjadi salah satu tim yang paling dipuja di Piala Dunia 2014. Pasalnya, dengan status tim lemah, Kosta Rika ternyata mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News