Liverpool dan Dortmund Rebutan Striker Muda Belgia

Liverpool dan Dortmund Rebutan Striker Muda Belgia
Divock Origi, mendapat sambutan rekan setim di Belgia usai mencetak gol ke gawang Rusia di Piala Dunia 2014. Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Penampilan energik Divock Origi bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014 menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Di Brasil 2014, Origi bahkan bisa 'menyingkirkan' striker sekelas Romelu Lukaku ke bangku cadangan. 

Dilansir dari The People Minggu (6/7), pemain berusia 19 tahun itu kini menjadi incaran Liverpool. Manajer Brendan Rodgers mengungkap, keinginan besarnya meminjam Origi dari klubnya, Lille (Ligue 1 Prancis).

Namun Rodgers dipastikan tak sendiri mengimpikan Origi berseragam The Reds. Dari tanah Jerman, Borussia Dortmund disebut juga ingin mendaratkan striker dengan tinggi 185 cm itu.

Dari sumber orang dalam Dortmund mengungkap, klub Jerman itu ingin menjadikan Origi sebagai frontman mulai musim depan.

Di sisi lain, spekulasi Dortmund ini justru memunculkan geliat transfer lainnya. Mendengar pergerakan Dortmund untuk Origi, Newcastle United dan Tottenham Hotspur langsung membuka rumor ketertarikan penyerang Borussia Pierre-Emerick Aubameyang.

Jika Dortmund memenangkan perebutan Orogi, otomatis stok pemain depan klub yang bermarkas di Westfalenstadion itu akan berlimpah. (adk/jpnn)

 


LIVERPOOL - Penampilan energik Divock Origi bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014 menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Di Brasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News