Jadi Penyebab Cedera Neymar, Zuniga Dibela Camoranesi

Jadi Penyebab Cedera Neymar, Zuniga Dibela Camoranesi
Momen di saat Juan Camilo Zuniga melanggar Neymar. Foto: Getty Images

jpnn.com - PUBLIK Brasil sepertinya sedang menjadikan Juan Camilo Zuniga sebagai musuh nomor satu. Pasalnya, gelandang Kolombia itulah yang melakukan pelanggaran hingga striker Brasil, Neymar harus mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia 2014 karena cedera.

Banyak kecaman yang ditujukan kepada Zuniga. Tapi bagi Mauro Camoranesi, cedera Neymar, sejatinya bukanlah kesalahan Zuniga.

"Ini bukanlah kesalahan Zuniga. Sepakbola itu olahraga adalah olahraga kontak, sehingga hal seperti itu bisa saja terjadi," kata Camoranesi kepada TMW.

Brasil memang saat ini dilanda masalah besar. Selain harus kehilangan Neymar akibat cedera, Brasil juga tak bisa memainkan Thiago Silva di semifinal menghadapi Jerman. Seperti diketahui, Thiago Silva mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

"Melihat Neymar harus keluar dari Piala Dunia dengan cara seperti itu adalah hal yang menyakitkan. Ia adalah pemain muda yang menanggung beban berat di pundaknya," ujar Camoranesi. (abu/jpnn)


PUBLIK Brasil sepertinya sedang menjadikan Juan Camilo Zuniga sebagai musuh nomor satu. Pasalnya, gelandang Kolombia itulah yang melakukan pelanggaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News