Mobil Baru

Suzuki Vitara 2019 Menggoda dan Patut Ditunggu

Suzuki Vitara 2019 Menggoda dan Patut Ditunggu
Suzuki Vitara 2019. (Foto: Suzuki Oficial/JPNN)

jpnn.com, INGGRIS - Suzuki Vitara model 2019 dengan sejumlah pembaruan tampilan hingga performa segera melantai di Inggris pada September nanti.

Tampilan luarnya jelas memiliki perbedaan, dua warna baru, grille dan bumper bawah baru serta lampu kombinasi belakang LED. Sentuhan berbeda juga akan menjalar ke kabin.

Membuatnya lebih bertenaga dan tetap ekonomis dibanding mesin lama 1.6-liter, Suzuki akan menawarkan Vitara 2019 dengan pilihan mesin Boosterjet 1.0-liter (114 hp) dan 1.4-liter (140 hp) yang juga dipakai Cross.

Tersedia dalam tiga varian, untuk yang tertinggi Vitara SZ5 akan ditanamkan teknologi baru dual sensor brake support, lane departure warning and prevention, traffic sign recognition, blind spot monitor dan rear cross traffic alert.

Sebagai informasi, penjualan Suzuki Viatar sendiri sudah menjelajah ke 191 negara dengan total tercatat sekitar 3,7 juta unit. Indonesia termasuk salah satu pasar Vitara hanya saja tidak terlalu sukses.

Penggemarnya jelas menunggu strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terkait model Vitara di Indonesia dan kabarnya akan ada langkah yang patut ditunggu. (mg8/jpnn)


Suzuki Vitara model 2019 dengan sejumlah pembaruan tampilan hingga performa segera melantai di Inggris dan penggemarnya di Indonesia kabarnya masih ada harapan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News