Suzuki XL7 Hybrid Sukses Pikat Konsumen Yogyakarta

Suzuki XL7 Hybrid Sukses Pikat Konsumen Yogyakarta
Suzuki XL7 Hybrid di diler Sumber Baru Mobil, Yogyakarta. Foto: ridho

jpnn.com, YOGYAKARTA - Setelah debut nasional, Suzuki XL7 Hybrid langsung menjalani kegiatan regional, seperti hadir di Yogyakarta.

Di Kota Gudeg itu, Suzuki XL7 Hybrid yang dikenalkan pada 23 Juni lalu, sukses menarik hati masyarakat dengan mencatatkan 47 surat pembelian kendaraan (SPK).

Menurut Direktur Utama main diler Suzuki Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan, setelah diperkenalkan kepada masyarakat Yogyakarta, XL7 Hynrid sudah mendapatkan 47 SPK.

"Dari 47 SPK itu, kami dapat kuota 37 unit yang sudah kami delivery kepada konsumen," ujar Hendra saat Media Test Drive Suzuki, di Yogyakarta, Senin (3/7).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan karakter dan profil konsumen XL7 Hybrid di Yogyakarta ialah mayoritas dari keluarga muda.

"Jadi, mereka ini yang membutuhkan medium SUV berkapasitas 7 penumpang juga 5 penumpang yang siap diajak adventure," tutur dia.

Selain itu, Hendra menambahkan konsumen XL7 Hybrid rerata pengusaha atau karyawan dengan level manajer.

"Kategorinya (konsumen XL7 Hybrid, red), ya B+ seperti manajer, dosen, atau pengusaha," imbuh Hendra.

Di Yogyakarta, Suzuki XL7 Hybrid yang dikenalkan pada 23 Juni lalu, sukses menarik hati masyarakat dengan mencatatkan 47 surat pembelian kendaraan (SPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News