Syahril Sudah Siap Lepas Persiba ke Manajemen Baru

Syahril Sudah Siap Lepas Persiba ke Manajemen Baru
Skuat Persiba Balikpapan kini tengah dalam keadaan terpuruk. Dua musim terakhir bukan menjadi tahun mereka. Foto: prokal

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Masa depan pengelolaan Persiba Balikpapan musim 2019 kini berada di tangan Pemkot Balikpapan.

Kejelasan pihak yang akan menangani Beruang Madu pada kompetisi musim depan pun diperkirakan baru terlihat pada pengujung tahun.

“Kami serahkan kepada pemkot, kapan saja mereka ingin ambil, kami siap,” kata Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher, saat bertemu dengan Pemkot Balikpapan, Selasa (23/10).

Perkiraan pindah tangan pengelolaan Persiba pada akhir tahun, menurut Syahril, disebabkan beberapa hal. Saat ini masih ada kewajiban manajemen yang harus ditunaikan.

Selain itu, Persiba masih mengikuti turnamen Piala Indonesia. Artinya, wajah baru manajemen akan terlihat ketika Beruang Madu mulai mengarungi Liga 2 2019.

“Segala kewajiban akan kami penuhi, terutama gaji pemain yang masih terikat kontrak. Jadi pengelola yang baru nanti tidak akan menanggung kewajiban manajemen lama,” lanjut pria 65 tahun itu.

Disinggung soal calon investor, Syahril enggan banyak berkomentar. “Silakan tanya ke pemkot, mungkin saja sudah ada,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher memang sudah memastikan tak bakal lagi memegang kendali tim yang sudah dia pimpin 14 tahun terakhir.

Masa depan pengelolaan Persiba Balikpapan musim 2019 kini berada di tangan Pemkot Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News