Syahrini Baru Sadar Tubuhnya Melar

Syahrini Baru Sadar Tubuhnya Melar
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SYAHRINI baru saja pulang berlibur dari Malaysia. Disana pelantun lagu Aku Tak Biasa itu begitu menikmati hari-harinya. Mengunjungi setiap sudut kota, mencoba beragam makanan yang tak banyak ditemuinya di tanah air. Saking senangnya, dia tidak sadar kalau bobotnya bertambah bahkan hingga 5 kilogram.

”Sadar waktu pakai rok nggak bisa diresletingin setengah karena kegemukan, nggak cukup. Ini pun terlalu ketat (menunjuk rok yang dipakainya). Biasanya (berat badan) aku 45 atau 46 kilogram. Sekarang 50-51 kilogram. Tapi nggak apa-apa, aku lagi senang. Hatiku lagi senang,” katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Sarjana Hukum Universitas Pakuan, Bogor, itu mengaku tidak stres melihat lemak-lemak menghiasi tubuhnya. Dia tidak lantas melakukan berbagai cara untuk menurunkan bobotnya. Dia ingin melakukannya secara perlahan.

”Proses pengurusan ada, tapi nantilah. Ini kan baru pulang juga dari Malaysia. Pola makanku disana kacau. Nanti akan kembali diet lagi, (latihan) cardio, dan intens akupuntur minggu depan,” terangnya.

SYAHRINI baru saja pulang berlibur dari Malaysia. Disana pelantun lagu Aku Tak Biasa itu begitu menikmati hari-harinya. Mengunjungi setiap sudut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News