Syahrini Buka Konser Air Supply, Wow Banget!

Syahrini Buka Konser Air Supply, Wow Banget!
JANJIKAN MAKSIMAL: Syahrini di The Sultan Hotel, Jakarta, kemarin. Demi konser dengan Air Supply, dia menyatakan akan lebih menjaga kesehatannya yang sempat drop. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Air Supply akan menggelar konser di Indonesia. Band asal Australia itu dijadwalkan menyapa penggemar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, 3 Desember.

Menurut David Ananda sebagai promotor, duo Russell Hitchcock dan Graham Russell itu berniat bernostalgia melalui lagu-lagu hitnya.

Antara lain, All Out of Love, Making Love Out of Nothing at All, The Power of Love (You Are My Lady), Without You, dan Goodbye.

”Mereka bukan promo album dengan lagu-lagu baru. Mereka ke sini membawakan lagu-lagu favorit selama 1,5 jam dengan total 17–20 lagu,” tutur David di The Sultan Hotel, Jakarta, kemarin (3/11).

Air Supply juga direncanakan berkolaborasi dengan Syahrini, 34, yang didapuk sebagai opening act.

Syahrini mengaku senang bisa melakukan kolaborasi dengan band yang lagu-lagunya dia sukai sejak kecil itu.

Persiapan pun dilakukan agar bisa mengimbangi performa band lawas yang kata David mempunyai energi anak muda tersebut.

Setelah sempat drop karena jadwal padat, Syahrini akan memulihkan kesehatannya dengan lebih mengatur pola makan dan tidur.

JAKARTA – Air Supply akan menggelar konser di Indonesia. Band asal Australia itu dijadwalkan menyapa penggemar di The Kasablanka Hall, Mal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News