Syahrini Ingin Nikah, Tapi Masih Sendiri

Syahrini Ingin Nikah, Tapi Masih Sendiri
Syahrini Ingin Nikah, Tapi Masih Sendiri
JAKARTA - Syahrini kini sudah mendapatkan semuanya. Karir menanjak cemerlang dan materi mulai berlimpah. Namun, sampai sekarang teman duet Anang Hermansyah itu masih sendiri. Padahal, perempuan seksi tersebut mengatakan sudah ingin menikah.

"Planning-nya kalau tahun ini ada yang berani melamar aku silakan saja, aku mau kok menikah secepatnya. Enggak perlu pacaran lama-lama," ungkapnya kemarin (6/12), saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta. Penyanyi kelahiran Bogor itu menunggu sosok pria yang mengagumi dan mencintainya. "Pokoknya, laki-laki yang mengerti dengan keadaanku sekarang ini," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah sudah ada pria yang dimaksud, dia menjawab belum ada. Padahal, ada kabar bahwa dia sedang didekati pengusaha properti yang masih ada hubungan keluarga dengan Sultan Brunei. Tapi, pelantun Aku Tak Biasa itu membantahnya.

"Enggak ada. Aduh berita dari mana? Aku malah baru dengar dari teman-teman nih. Sampai sekarang belum ada lawan jenis yang memiliki kedekatan intens kok. Tapi, aku pernah diramal, katanya pertengahan tahun depan menikah. Semoga saja itu benar ya," katanya lantas tersenyum.

JAKARTA - Syahrini kini sudah mendapatkan semuanya. Karir menanjak cemerlang dan materi mulai berlimpah. Namun, sampai sekarang teman duet Anang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News