Syahrini Terpikat Sandiwara Cinta Nike Ardilla

Syahrini Terpikat Sandiwara Cinta Nike Ardilla
Syahrini Terpikat Sandiwara Cinta Nike Ardilla

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Syahrini kembali akan merilis album. Kali ini, pelantun "Sesuatu" itu menyanyikan lagu Sandiwara Cinta yang dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla di tahun 1995.

Menariknya, take vokal lagu Sandiwara Cinta ini tepat sehari setelah peringatan 19 tahun meninggalnya Nike Ardilla. Kejadian tragis itu menggerakan Syahrini untuk mengenang dan mengapresiasi karya Nike. Kamis (20/3) malam, pelantun "Sesuatu" itu melakukan sesi rekaman di sebuah studio di Sentul Bogor. Ditemani Deddy Dores pencipta lagu Sandiwara Cinta, Syahrini menyelesaikan rekaman hingga larut malam.

Menurut Syahrini inisiatif menyanyikan dan merekam lagu Sandiwara Cinta sangat spontan. "Aku memang begitu mengagumi almarhumah Nike Ardila, jadi spontan aja begitu ingat 19 tahun kepergian beliau langsung spontan ingin membawakan dan merekam lagu ini," kata Syahrini usai rekaman.

"Aku mengagumi Nike hingga saat ini, lagu-lagunya telah memikat aku sejak kecil. Gak pernah bosan rasanya kalo menyanyikan lagu-lagu Teh Nike, seperti Bintang Kehidupan, Nyalakan Api dan Sandiwara Cinta," tambahnya.

Deddy Dores sebagai pencipta lagu mengungkapkan bahwa sejak lama ia berkeinginan agar Syahrini menyanyikan lagu ciptaannya ini. Karena menurutnya ada roh Nike pada diri Syahrini. "Sudah lama saya punya keinginan Syahrini bisa menyanyikan lagu ini. Saya merasa ada roh Nike ketika mendengar Syahrini menyanyikan lagu ini. Dan benar, tadi di studio saya merinding ketika dia take vokal. Saya merasa Nike masih ada disebelah saya ketika mendengar Syahrini nyanyi," kata pria berkaca mata hitam ini.

Lagu ini rencananya akan menjadi bagian dalam album Syahrini selanjutnya. Ia pun berharap lagu ini bisa menjadi kado yang mengobati kerinduan para fans Nike Ardila. "Lagu ini adalah kado terindah untuk aku dan para fans setia Nike Ardila," pungkasnya.(ano/fuz/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Syahrini kembali akan merilis album. Kali ini, pelantun "Sesuatu" itu menyanyikan lagu Sandiwara Cinta yang dipopulerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News