Syahrul Limpo: I Love You Akom, tapi..

Syahrul Limpo: I Love You Akom, tapi..
Syahrul Yasin Limpo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Kandidat Ketua Umum Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo mengaku tidak terlalu benafsu menduduki posisi tertinggi di partai berlambang pohon beringin itu.

SYL pun siap bahu-membahu dengan salah seorang calon ketua umum lainnya, Ade Komarudin, membesarkan partai. Namun dengan satu syarat yakni Aburizal Bakrie tetap ada di Golkar. 

Menurut Syahrul, Golkar masih membutuhkan ARB. "Pak Ketua Umum ARB tak boleh tinggalkan Golkar, Pak ARB dibutuhkan oleh kami semua," kata Syahrul saat sosialisasi calon ketua umum Partai Golkar di Hotel Pullman, Surabaya, Rabu (11/5).‎

Syahrul pun siap membantu Akom bila terpilih menjadi Ketua Umum Golkar menggantikan ARB. Asalkan, ARB tetap bersama Golkar. ‎"Akom, kalau kau jadi ketua umum, saya siap mendampingimu. Tapi catatannya satu, ARB tak boleh keluar dari tempat ini," tegasnya.

Syahrul yang juga gubernur Sulawesi Selatan ini mengatakan, tak bisa membiarkan partainya berantakan. "Semua stigma negatif partai ini, setelah munas ini memang harus hilang. I love you Akom, I love u full. Pak Ade ini sahabat saya, pantas menjadi ketua umum. Seandainya Akom jadi ketua umum, apapun daya saya akan saya lakukan, bersama Pak Ade memajukan parpol kita," sebutnya. (ysa/rmol/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPHI Ingatkan DPR Soal Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News