Syaifullah, Masih Mahasiswa Kantongi Rp 11 Juta Per Bulan

Syaifullah, Masih Mahasiswa Kantongi Rp 11 Juta Per Bulan
Syaifullah saat memberikan pelatihan basic dan advanced hypnotherapy di sebuah kampus di Bandarlampung. Foto: DOKUMEN PRIBADI SYAIFULLAH

jpnn.com - SYAIFULLAH (21) warga Bypass Raya 3, Rajabasa, Bandar Lampung, saat ini masih kuliah semester VII Jurusan Ilmu Pemerintahan, Unila.

Di sela aktivitasnya sebagai mahasiswa, dia melakukan pekerjaan sekaligus hobinya, yaitu Trainer sekaligus praktisi Hypnotherapy.

--------------------------

Syaifullah, yang kini telah memiliki income sendiri sebesar 11 juta perbulan mengaku sudah menyukai dunia hypnosis ataupun Hypnotherapy sejak 2013 silam.

Ia awalnya hanya berpikiran sederhana, bagaimana bisa mendapatkan rupiah semenjak kuliah.

Hal ini karena ia yang masuk Unila melalui Program Bidikmisi ini, harus bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Sejak dua minggu masuk awal kuliah, saya mulai ikut pelatihan Hypnotherapy. Semenjak itu lah saya ingin menekuni bidang ini, karena selain memang hoby, saya ingin membantu teman-teman yang lain agar kehidupannya berubah,” jelasnya saat ditemui Radar Lampung (Jawa Pos Group) di Mall Simpur, beberapa hari lalu.

Saat ini, diakuinya, jadwal perkuliahan lebih banyak jam kosongnya. Karena itu, ia dalam waktu dekat ini akan mengadakan Roadshow Hypnotherapy se-Lampung.  Namun ia belum memastikan kapan waktunya.

SYAIFULLAH (21) warga Bypass Raya 3, Rajabasa, Bandar Lampung, saat ini masih kuliah semester VII Jurusan Ilmu Pemerintahan, Unila. Di sela aktivitasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News