Syamsul Gemar Panggil Artis

Syamsul Gemar Panggil Artis
Syamsul Gemar Panggil Artis
JAKARTA -- Mayoritas publik, terutama warga Sumut, sudah mahfum jika Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin tak sungkan naik panggung dan ikut goyang jika ada pentas musik. Nah, rupanya, pria tambun yang hingga kini masih mendekam di rutan Salemba Jakarta ini punya orang kepercayaan yang tugasnya memanggil artis.

Dalam persidangan perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Senin (25/4), tangan kanan Syamsul yang punya tugas khusus menyediakan artis itu dimintai keterangan sebagai saksi. Namanya Rizal Sinaga.

Ketua jaksa penuntut umum (JPU) Chaterina Girsang bertanya, apa benar saksi sering diperintahkan Syamsul untuk menyewa artis? Rizal pun dengan cepat menjawab, "benar".  Lantas, dia pun cerita, dirinya mendapatkan upah setiap kali usai memanggilkan artis sesuai perintah Syamsul.

Upah yang diterima langsung masuk ke rekening Rizal. Hanya saja, Rizal tidak menyebutkan berapa upah yang diterima, termasuk tarif artis yang didatangkan itu. "Upah sesuai dengan biaya artis. Biaya artisnya yang menentukan ya artisnya," ujar Rizal

JAKARTA -- Mayoritas publik, terutama warga Sumut, sudah mahfum jika Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin tak sungkan naik panggung dan ikut goyang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News