Rumah Arif Masih Di-police Line

Rumah Arif Masih Di-police Line
Rumah Arif Masih Di-police Line
CIREBON - Rumah di Jalan Suratno No 11, RT 01/01, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, milik keluarga Arif Budiman alias Dede yang diduga kuat terkait jaringan MS, Senin (25/4), sehari setelah Densus 88 melakukan penggerebekan, terlihat lengang. Tidak ada penghuni yang keluar masuk rumah tersebut. Police line juga masih tampak melingkar di rumah itu.

Kasmin (59), selaku ketua RT setempat yang rumahnya di samping belakang rumah Arif, saat ditemui Radar Cirebon (grup JPNN), pihaknya mengaku kaget dengan adanya penggerebekan Densus 88 terhadap rumah warganya. Karena pada saat penggerebekan dirinya sedang istirahat, tidur. “Sebelumnya juga tidak ada koordinasi,” akunya kepada Radar. Setelah itu dirinya dipanggil Densus 88 untuk menjadi saksi saat penggerebekan berlangsung.

Kasmin, pada hari itu sempat dibawa polisi ke Mapolres Cirebon Kota, sekitar pukul 16.00 hingga 17.00, untuk dimintai keterangan. “Ditanyai seputar seluk beluk keluarga Arip, dan nama-nama aslinya. Itu saja terus sekitar pukul 17.00, polisi mengizinkan saya pulang,” terangnya.

Dari keterangan Kasmin, selain Arif, beserta istri dan kedua anaknya, Siti Juhariah (ibu kandung), dan adiknya Agung Bronis di bawa ke Mabes Polri, Densus 88 juga mengamankan barang-barang dari rumanya berupa 3 keping CD, buku tebal, 4 handphone, solder dan kawat patri, dan jaket hitam yang di belakangnya bertuliskan Sampoerna Hijau. “Persisnya kapan, beberapa tahun yang lalu, Arif merupakan sales rokok,” katanya.

CIREBON - Rumah di Jalan Suratno No 11, RT 01/01, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, milik keluarga Arif Budiman alias Dede

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News