Bos Barang Bekas Gantung Diri

Bos Barang Bekas Gantung Diri
Bos Barang Bekas Gantung Diri
BATAM - Sofianur,27, ditemukan tewas tergantung di Ruko Pasar Cik Puan, Blok A, Bengkong Sadai, Selasa (26/4) sekitar pukul 07.30 WIB. Ia ditemukan karyawanya, Sabar, 28, saat hendak membuka toko barang bekas eks Singapura milik Sofianur.

"Pas saya buka toko, saya kaget. Sofianur posisinya sudah menggantung dit ali kain putih yang diikatkan di atap penyangga persis sebelah tumpukan kasur dagangannya, digudang belakang rukonya," ujar Sabar, saat dimintai keterangan oleh tim identifikasi Polresta Barelang yang langsung didampingi Wakapolresta Barelang, AKBP Yohannes Widodo di TKP.

Sejumlah warga yang menyaksikan proses evakuasi mengatakan, korban nekat gantung diri karena persoalan ekonomi. Usahanya belakangan ini menurun drastis dan sepi. "Dia banyak utang ke relasinya," ujar Yanto, warga sekitar.

Sofianur sendiri selama ini dikenal warga sekitar sebagai orang yang berbisnis barang-barang bekas asal Singapura seperti kasur busa maupun pegas. Sesekali Sofianur mendatangkan kursi bekas untuk dijual kembali.

BATAM - Sofianur,27, ditemukan tewas tergantung di Ruko Pasar Cik Puan, Blok A, Bengkong Sadai, Selasa (26/4) sekitar pukul 07.30 WIB. Ia ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News