Syarat Khusus Odemwingie Sebelum ke Indonesia

Syarat Khusus Odemwingie Sebelum ke Indonesia
Peter Odemwingie saat diperkenalkan di FX Mall, Senayan, Jakarta, Senin (3/4). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain anyar Madura United yang juga berstatus marquee player, Peter Odemwingie ternyata layak disebut familyman.

Dia tak segan menolak kontrak, apabila keluarganya tak sepakat dan kebutuhan pendidikan anaknya tak terjamin.

Saat diperkenalkan di FX Mall, Senayan, Jakarta, Senin (3/4) malam, eks pemain Timnas Nigeria tersebut mengakui, pertimbangan dari keluarga-lah yang membuatnya semakin mantap berlabuh ke klub berjuluk Sapeh Kerrap tersebut.

"Setelah saya berkomunikasi langsung dengan Madura dan berkonsultasi dengan keluarga saya maka ini adalah keputusan yang mudah," ungkap Odemwingie

Dia sempat mencari informasi soal MU kepada rekan-rekannya yang lebih dulu merasakan bermain sepak bola di Indonesia.
Setelah mendapatkan cerita yang bagus dan tertantang untuk mencoba atmofernya, dia kemudian mencari jaminan pendidikan anak-anaknya.

"Ketika saya dapat informasi ada sekolah berbahasa Inggris untuk anak saya di Surabaya, maka istri dan anak saya pun sepakat untuk memutuskan ke sini," tutur pemain 35 tahun tersebut.

Memang, selama di Indonesia Odemwingie akan mengajak keluarganya untuk tinggal di Surabaya, bukan Pamekasan yang menjadi home base MU.

Dia sengaja ditempatkan di Surabaya mengingat fasilitas yang ada di kota Pahlawan lebih lengkap dibandingkan dengan Pamekasan. (dkk/jpnn)

Pemain anyar Madura United yang juga berstatus marquee player, Peter Odemwingie ternyata layak disebut familyman.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News