Rabu, 21 Agustus 2019 – 22:49 WIB

Syarief Hasan Polisikan Akun @Triomacan2000

Kamis, 16 Mei 2013 – 17:37 WIB
Syarief Hasan Polisikan Akun @Triomacan2000 - JPNN.COM

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD), Syarief Hasan membantah isu tentang perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra tirinya. Pria yang menjabat Menteri Koperasi dan UKM itu pun memutuskan untuk melaporkan akun Twitter @triomacan2000 yang menyebarkan isu itu.

"Mau laporkan ke Polda. Yang dilaporkan seputar isi akun twitter @triomacan2000," ujar Syarief di depan rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra II Nomor 12 A, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/5).

Syarief nampak membawa beberapa kertas print-out yang akan dijadikan bukti. Adapun delik yang dilaporkan adalah pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam kesempatan sama Ingrid mengatakan, isu itu sengaja digulirkan oleh lawan politik mereka yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Sebab, ia dan suaminya akan maju kembali menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum 2014.

"Ini tahun politik, ini sengaja jatuhkan kami sebagai politisi. Kami kan akan mencalonkan lagi, pastilah lawan politik lakukan apapun supaya kredibilitas kami turun dan mereka diuntungkan," kata Ingrid.

Sebelumnya @Triomacan2000 membeber sejumlah kicauan tentang seorang menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang selalu kelihatan bermuka kusam. Menurut @Triomacan2000, sang menteri yang dekat dengan Cikeas itu merasa ditelikung anaknya sendiri dari istri pertama yang telah menggauli ibu tirinya.(gil/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar