Syarief Hasan Polisikan Akun @Triomacan2000

Bantah Isu Ingrid Kansil Selingkuh dengan Anak Tiri

Syarief Hasan Polisikan Akun @Triomacan2000
Syarief Hasan Polisikan Akun @Triomacan2000
JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD), Syarief Hasan membantah isu tentang perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra tirinya. Pria yang menjabat Menteri Koperasi dan UKM itu pun memutuskan untuk melaporkan akun Twitter @triomacan2000 yang menyebarkan isu itu.

"Mau laporkan ke Polda. Yang dilaporkan seputar isi akun twitter @triomacan2000," ujar Syarief di depan rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra II Nomor 12 A, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/5).

Syarief nampak membawa beberapa kertas print-out yang akan dijadikan bukti. Adapun delik yang dilaporkan adalah pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam kesempatan sama Ingrid mengatakan, isu itu sengaja digulirkan oleh lawan politik mereka yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Sebab, ia dan suaminya akan maju kembali menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum 2014.

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD), Syarief Hasan membantah isu tentang perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra tirinya. Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News