Syaukani Nyanyikan Lagu Koes Plus

Syaukani Nyanyikan Lagu Koes Plus
Syaukani HR. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA- Perjalanan selama empat jam dari Jakarta ke Tenggarong membuat Syaukani HR kelelahan. Begitu mendarat di Tenggarong, Minggu (29/8) sore kemarin, mantan Bupati Kutai Kartanegara ini dibawa ke Pendopo Odah Etam, rumah dinas putrinya Rita Widyasari, yang juga Bupati Kukar.

Setiba di rumah dinas Rita, dokter langsung memberi obat penenang agar Syaukani bisa cepat istirahat.

 

"Bapak memang harus banyak istirahat dan tak boleh banyak menerima tamu. Begitu datang beliau diberi obat penenang. Makanya beliau cepat tidur tadi. Alhamdulillah kondisinya sudah stabil sekarang," ungkap Rita.

Menurut Rita, kondisi ayahnya juga belum begitu baik. Namun demikian, beberapa nama mantan pejabat yang kemarin sempat menjenguk, sempat diingatnya lagi.

Sementara keinginan keluarga besar Syaukani mengobati mantan Bupati Kukar  dua periode itu ke luar negeri semakin terbuka karena tak ada lagi masalah hukum yang menghalangi. "Hari ini kami semua sangat bahagia. Kegiatan kami sekeluarga tadi sempat kangen-kangenan. Setelah Lebaran, barulah kami segera carikan pengobatan terbaik untuk Bapak," kata Rita.

JAKARTA- Perjalanan selama empat jam dari Jakarta ke Tenggarong membuat Syaukani HR kelelahan. Begitu mendarat di Tenggarong, Minggu (29/8) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News