Minggu, 21 April 2019 – 15:16 WIB

Syuting Rampung, Ini Tanggal Rilis Toy Story 4

Minggu, 03 Februari 2019 – 02:54 WIB
Syuting Rampung, Ini Tanggal Rilis Toy Story 4 - JPNN.COM

jpnn.com - Woody dan Buzz Lightyear segera kembali! Proses syuting Toy Story 4 rampung Jumat (1/2) waktu setempat. Tom Hanks, pengisi suara karakter Woody, mengunggah foto sesi final syuting melalui Instagram pada Kamis waktu setempat (31/1).

Dalam posting-an itu, Hanks di depan mikrofon tampak melakukan rekaman suara. Di sampingnya berjajar pengisi suara lain dan para kru. Salah satunya sutradara Josh Cooley. ''Baris terakhir, sesi terakhir sebagai Woody di Toy Story 4. Kami melaju seperti angin menuju tak terbatas dan melampauinya. Hanx,'' tulis Hanks.

Tim Allen, pengisi suara Buzz Lightyear, tidak mau kalah. ''Kalian semua akan menyukai hasil kerja dari tim yang luar biasa di Pixar. Kami semua akan mencintai cerita ini. Ini punya segalanya,'' sebutnya di twitter pada Kamis (31/1).

Toy Story 4 akan melanjutkan kisah dari Toy Story 3. Andy (John Morris) mendonasikan mainan kesayangannya kepada Bonnie di Sunnyside Daycare. Dia lantas meninggalkan mereka untuk memulai hidup baru sebagai mahasiswa.

Beberapa karakter lama seperti Woody, Buzz Lightyear, Jessie (Joan Cusack), Slinky Dog (Blake Clark), Rex (Wallace Shawn), Hamm (John Ratzenberger), dan Barbie (Jodi Benson) akan kembali.

Toy Story 4 juga akan diramaikan dengan beberapa karakter baru. Misalnya, karakter mainan di karnaval bernama Ducy (Keegan-Michael Key) serta Bunny (Jordan Peele). Hadir pula karakter berbentuk garpu bernama Forky (Tony Hale). Film tersebut rilis pada 20 Juni. (eonline/entertainmentweekly/adn/c15/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Toy Story 4
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar