T2 Tunda Album Ketiga

T2 Tunda Album Ketiga
T2 Tunda Album Ketiga
NIAT  grup musik T2 meluncurkan album ketiga tahun ini tertunda. Grup musik yang digawangi Tika dan Tiwi itu hanya berani meluncurkan satu lagu. “Sebenarnya ini single pertama dari album ketiga T2. Pengennya sih langsung album. Cuma kemarin sempat vakum karena melahirkan. Jadi keluarin satu dulu,” terang Tika di Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak hanya batal meluncurkan album. Proses rekaman lagu terbarunya Ku Punya Pacar, T2 sempat kebingungan membagi waktu. “Untuk take vokal kita nggak ada kesulitan sih, paling cuma soal waktu saja. Soalnya kan pas waktu itu Tika lagi hamil 9 bulan,” jelas Tiwi.

Di single terbarunya ini, grup musik yang sempat menyabet Platinum Award di album pertamanya tersebut mencoba untuk mengembalikan cirri khas T2. “Kita ingin meningkatkan kualitas musik di mana dalam lagu ini beda banget dari lagu-lagu sebelumnya,” terang Tiwi.

Untuk mengambalikan eksistensi di dunia musik, mereka harus menunggu salah satu personilnya, Tiwi bisa kembali pulih di atas panggung. “Ya kan dulu waktu pas lagi hamil sempet naik 20-22 kiloan, gede banget. Sekarang sudah turun hampir mau normal lagi. Ya mungkin karena menyusui, jadi aku sudah siap kembali,” pungkas Tika. (ash)

NIAT  grup musik T2 meluncurkan album ketiga tahun ini tertunda. Grup musik yang digawangi Tika dan Tiwi itu hanya berani meluncurkan satu lagu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News