Tabrak Anjing, Suprizal Meninggal

Tabrak Anjing, Suprizal Meninggal
Tabrak Anjing, Suprizal Meninggal

jpnn.com - KARIMUN - Suprizal tewas pada kecelakaan tunggal di Jalan A Yani, Baran Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Jumat (20/6) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan ini terjadi saat motor Yamaha dengan nomor polisi (Nopol) BP 2649 KB yang dikemudikan Suprizal berboncengan dengan Bintang Arpiadi menabark seekor anjing yang melintas di tikungan Baran.

"Dari hasil penyelidikan yang kami lakukan, penyebab kecelakaan karena pengemudi yang datang dari arah Meral tujuan Balai melaju kencang dan tidak bisa mengendalikan motor ketika melintas seekor anjing. Akibat menabrak anjing tadi, keduanya terjatuh," ujar Kapolres Karimun AKBP Dwi Suryo melalui Kasat Lantas AKP Ngurah Joni.

Akibat kejadian tersebut, kata Joni, Suprizal mengalami luka berat dan kritis. Meski sempat ditangani tim medis, namun beberapa menit nyawanya tak tertolong lagi. Sementara rekannya yang dibonceng, Bintang Apriadi mengalami luka ringan, namun tetap dirawat di RSUD Karimun.

“Salah satu luka serius yang menyebabkan Suprizal adalah pada bagian leher sebelah kanan. Selain itu, diduga korban pada saat mengemudikan sepeda motor dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol. Sebab, pada saat dilakukan pemeriksaan tercium aroma alkohol,” paparnya. (san)

KARIMUN - Suprizal tewas pada kecelakaan tunggal di Jalan A Yani, Baran Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Jumat (20/6) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News