Tabrakan Maut di Merangin, 2 Pemuda Tewas

Tabrakan Maut di Merangin, 2 Pemuda Tewas
Petugas Unit Laka Lantas Polres Merangin saat melakukan olah tempat kejadian perkara.(ANTARA/HO)

jpnn.com, MERANGIN - Sebanyak dua orang pemuda tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara mobil Toyota Kijang Innova dengan sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera KM 04 Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Kasus ini kini ditangani oleh Kepolisian Resor (Polres) Merangin, Polda Jambi. 

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tepatnya di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin tepatnya depan Kodim 0420/ Sarko, pada Kamis (13/1) pukul 01.45 WIB, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia,” kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui keterangan resminya, Kamis (13/1). 

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut, yakni Toyota Kijang Inova bernomor polisi BM 1852 BL, dengan sepeda motor Honda Scoopy  bernopol BH 5160 FX.

Mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Kenedi Tanjung, warga Kepulauan Riau, itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Pria Saputra (23), warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, yang membonceng temanya, M Priyanto (24), warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Kejadian berawal saat mobil Toyota Kijang Innova yang dikendarai oleh Kenedi Tanjung melaju dari arah Bangko ke Sarolangun. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan datang motor Honda Scoopy.

Saksi di lokasi kejadian melihat motor melaju oleng dan  tidak terkendali mengambil jalur kanan, dan langsung menabrak bagian depan mobil Toyota Kijang Innova.

Kedua pria pengguna motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dua pemuda tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Merangin, Jambi. Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Polres Merangin, Polda Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News