Tahun Baru, Anji Pilih Kerja

Tahun Baru, Anji Pilih Kerja
Tahun Baru, Anji Pilih Kerja
JAKARTA - Mantan vokalis Drive, Anji, memilih mengambil job di malam pergantian tahun baru. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan istri yang meminta bekerja di malam tahun baru.

"Istri juga bilang ambil saja. Tadinya mau ngajak ke Pontianak. Tapi setelah kita hitung anak saya belum tiga bulan, jadi tunggu sampai 6 bulan baru ke Pontianak," kata Anji saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (28/12).

Anji mengungkapkan, dirinya sudah memikirkan waktu khusus untuk istrinya. Setelah tahun baru, Anji akan mengajak istrinya untuk liburan. "Gue mau pilih kerja, setelah tahun baru, sampai tanggal 8 liburan," ujarnya.

Soal target di tahun 2013, Anji menyatakan sudah planning hingga 10 tahun ke depan. "10 tahun lalu aku bikin sebuah tulisan mau jadi apa 10 tahun lagi. Apa yang aku tuliskan 10 tahun lalu itu sudah terwujud, nah, gue sekarang akan bikin list untuk 10 tahun ke depan," ujarnya.

JAKARTA - Mantan vokalis Drive, Anji, memilih mengambil job di malam pergantian tahun baru. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan istri yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News