East Enders, Film Terlaris Selama Natal

East Enders, Film Terlaris Selama Natal
East Enders, Film Terlaris Selama Natal
LONDON--Film seri Inggris, East Enders yang selalu menampilkan edisi khusus saat Natal merupakan acara TV paling banyak ditonton warga Inggris pada 25 Desember kemarin.

Edisi khusus Natal dari opera sabun yang sudah berusia 27 tahun dan disiarkan di BBC One itu ditonton sampai 9,4 juta pemirsa. Tayangan berseri itu berkisah tentang kehidupan sehari-sehari warga Inggris yang tinggal di Kawasan Timur London.

Sementara di tempat kedua seri Coronation Street di ITV 1 dengan 8,6 juta pemirsa. Sedangkan tempat ketiga bukan acara Klik hiburan namun siaran pesan Klik Natal yang disampaikan Ratu Elizabeth II dan disiarkan serentak oleh BBC One dan ITV1.

Sebanyak 8,3 juta pemirsa Inggris menyaksikan pesan tersebut, yang untuk pertama kalinya juga tersedia dalam edisi 3D. Berikut peringkat 10 besar tayangan yang paling ditonton masyarakat Inggris saat Natal kemarin.

LONDON--Film seri Inggris, East Enders yang selalu menampilkan edisi khusus saat Natal merupakan acara TV paling banyak ditonton warga Inggris pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News